Kamis, 26 April 2012

Sekedar Cerita aja..

lelah karena terlalu banyak kegiatan adalah salah satu faktor utama saya sering sekali tidur di sembarang tampat. misal saja saat di bus, di kelas, di tempat duduk, bahkan saat berdiri berdesak-desakan di dalam bus pun saya bisa seolah-olah tertidur. yaa saya memang memejamkan mata seolah-olah benar-benar tidur, tetapi sebenarnya saya hanya ingin membawa jiwa saya ke alam hampa dimana disana sangat damai dan tenang (karena tidak ada kehidupan). saya masih tersadar dan pikiran sayapun masih berjalan normal. seringkali saya merasa saya berada didunia mimpi,tapi sebenarnya saya hanya berhalusinasi positif yang dapat memberikan saya motivasi ketika saya membuka mata saya.
saya sendiripun terkadang merasa tidak mengerti dengan apa yang saya alami seperti ini, tapi disamping keanehannya disitu ada motivasi yang sangat kuat untuk merubah hidup saya.. Cause GOD :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar